ClashFarmer

ClashFarmer
UPDATE: Gratis versi keluar!Versi 1.8.6 beta (Premium & Gratis) sekarang bekerja dengan update CoC baru.Update untuk 1.8.6p segera hadir!
Kami dipenuhi dengan pesan, Anda dapat membantu kami dengan membaca ini sebelum pesan kita.
Pengguna premium Sebelumnya: silahkan baca postingan Facebook kami untuk petunjuk.
Versi OSX untuk Mac juga akan tersedia nanti.
PENTING: Bluestacks 2 tidak didukung lagi, silahkan download Bluestacks dari sini sebagai gantinya.Tentang Clash-Petani
Tidak pernah lagi pekerjaan repetetive mengklik "Next" untuk jam hanya untuk beberapa sen. Dengan ClashFarmer Anda akan mendapatkan lebih dari 20 juta emas dan Elixir sehari. Memfokuskan seluruh waktu Anda di Clan Wars dan Strategi!
ClashFamer adalah Clash Of Clans gratis pertanian bot. Ini akan membuat Anda secara online terus-menerus, mengumpulkan sumber daya, tentara kereta api dan serangan untuk menjarah tanpa henti. Hal ini juga sangat disesuaikan dan berisi banyak fitur lainnya.
ClashFarmer berjalan pada PC Anda dan mendukung Windows 7, 8, 8.1 & 10 (Mac akan didukung segera) Anda akan memiliki untuk menginstal emulator BlueStacks Android menggunakan bot.
ClashFarmer berguna terutama untuk basis dari Balai Kota 7 dan di atasDownload Versi
Anda dapat men-download ClashFarmer sekarang untuk harga yang sangat rendah GRATIS.Kemudian kita mungkin ganda itu.
Versi gratis siap, membantu kita dan menyebarkan berita!
Jika Anda suka bot kami, dan ingin menunjukkan penghargaan dan mendapatkan update pada versi baru, ikuti kami di Facebook Page
Jika Anda benar-benar seperti kami dan menemukan bot yang berguna, silakan mempertimbangkan untuk mendapatkan versi premium yang memiliki beberapa fitur tambahan keren.
Terbaru versi gratis adalah 1.8.6 (bekerja dengan pembaruan 10 Desember)Dapatkan edisi premium!
Sementara edisi gratis dapat melakukan hal-hal menakjubkan dan melakukan pekerjaan utama, Anda dapat mendukung kerja keras kami dan mendapatkan lebih banyak hal menakjubkan!
Untuk hanya $ 7,99 Anda akan mendapatkan edisi premium untuk seumur hidup (dan terima kasih kami)!
Fitur yang termasuk dalam premium 1.8.6 beta adalah:

    
Pelatihan Smarter pasukan & deployment (semua jenis pasukan dan pasukan gelap!)
    
Kemampuan untuk menentukan strategi sederhana atau menyesuaikan strategi untuk rincian
    
Menyesuaikan rangka penyebaran jenis pasukan dalam pertempuran
    
Serangan membelah menjadi gelombang
    
Update terbaik dan eksklusif sejauh: Bluestacks & bot sekarang dapat diminimalkan & layar Anda dapat dimatikan.
    
Optimasi canggih lainnya dan kejutan!
Beberapa fitur yang masih belum disesuaikan dengan versi CoC baru, pengguna premium akan mendapatkan update dalam minggu depan.
Setelah menyelesaikan proses pembelian, email dengan link download akan dikirim ke alamat email paypal anda (biasanya dengan-dalam 5 menit)
Jadi membantu kita menjaga bot dan mendapatkan beberapa fitur keren untuk hanya $ 7,99!
Versi premium saat ini: 1.8.6PTutorial
Dalam 3 langkah sederhana (10 menit), Anda akan dapat mulai menggunakan ClashFarmer:Pertama: Instal BlueStacks
Anda akan perlu menginstal emulator BlueStacks Android, Anda dapat men-download dari sini (Bluestacks 2 tidak didukung belum). The BlueStacks insallation adalah wizard sederhana, hanya men-download & ikuti petunjuk.Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk melakukannya, di sini adalah video YouTube yang yang menunjukkan proses instalasi langkah-demi-langkah.Kedua: Hubungkan akun CoC Anda
Anda harus menginstal Clash Of Clans di BlueStacks segar Anda, sekarang Anda akan perlu untuk log-in ke akun Google Anda (jika Anda adalah seorang pengguna android) atau membuat akun baru.

    
Terbuka BlueStacks emulator, klik "Cari", ketik: "Clash of Clans" dan klik pada benturan ikon klan app.
    
Sekarang Anda akan diminta untuk sign-in atau membuat akun Google, jika Anda memiliki sebuah desa CoC sudah terhubung ke account google Anda, Anda harus menggunakannya sekarang. Jika tidak hanya membuat yang baru.
    
Sekarang hanya menginstal Clash Of Clans (klik pada ikon aplikasi lagi). Buka Clash Of Clans aplikasi dan menghubungkan account Anda menggunakan "Sign-in" tombol di bagian atas kiri (Jangan lakukan permainan tutorial).
Berikut adalah video YouTube yang menunjukkan bagaimana untuk melakukannya langkah demi langkah.Ketiga: Instal & menjalankan bot clashfarmer
Setelah Anda memiliki Clash Of Clans berjalan pada Bluestack Anda, jika Anda belum melakukannya, Download & instal bot ClashFarmer, Anda akan memiliki ikon bot di desktop Anda dan di Start Menu. Bila menggunakan bot untuk pertama kalinya Anda harus men-tweak beberapa nilai sebelum memulai bot. Setelah memulai bot untuk pertama kalinya, Anda akan menerima pesan dan reboot untuk PC Anda akan diminta sejak ClashFarmer memodifikasi pengaturan grafis untuk BlueStacks.Setelah selesai, klik pada "Start Bot".Pengaturan penting:

    
Kisaran Trophy - Di bawah tab Village, bot secara otomatis akan kehilangan razia ketika mencapai tingkat tropy ini.
    
Emas minimum / Elixir - Di bawah tab Search, ini menetapkan jumlah minimum sumber daya target harus memiliki sebelum meluncurkan serangan di atasnya.
    
Serangan Mati / Semua Basa - Di bawah tab Search, ini akan mengatur apakah hanya untuk menyerang basis dengan kolektor penuh atau setiap dasar yang memenuhi kondisi sumber daya minimum.
Catatan Lebih Penting:

    
The BlueStacks jendela telah berjalan di latar depan dan pointer mouse tidak harus pada itu (memindahkan pointer mouse di luar jendela BlueStacks).
Seharusnya terlihat seperti ini.FAQQ: Dimana latar belakang modus?
A: Sejak versi 1.8 itu tidak lagi diperlukan, Anda dapat meminimalkan Bluestacks dan bot.Q: Kadang-kadang fitur upgrade dinding merindukan dinding saya, mengapa?
A: Hal ini tergantung pada tata letak dasar terutama, tidak bekerja di dinding 100%.Q: Clash of klan tidak zooming dengan benar, apa yang bisa saya lakukan?
J: Ini biasanya karena kesalahan dengan Bluestacks,Silakan lakukan hal berikut:1) Uninstall Bluestacks dari Windows (menggunakan add / remove program).2) Reboot PC.3) Instal Bluestacks lagi dari situs web mereka, dan mengkonfigurasi COC.4) Jalankan bot.Ini seharusnya bisa mengatasi masalah Anda.Q: Dapatkah saya menjalankan bot ini pada iOS / Android / Mac?
A: Kami akan merilis versi Mac segera, menantikan pada halaman Facebook kami.Q: Dapatkah saya mendapatkan dilarang menggunakan Clashfarmer?
A: Tidak ada! Anda tidak akan pernah mendapatkan dilarang karena kita mengembangkan algoritma yang sangat sulit dipahami bahwa akan selalu menghindari deteksi.Q: Anti-Virus saya mengatakan ClashFarmer mencurigakan, mengapa?
A: Nah, hal ini tentunya bukan virus, tapi bot mengambil kendali dari aplikasi lain (BlueStacks) dan ini biasanya dianggap sebagai tindakan jahat, sehingga anti-virus mungkin bendera itu.
Untuk lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di Contact@ClashFarmer.com
Previous
Next Post »