Cara Meningkatkan Ribuan Traffic Gratis Dalam 1 Hari

Cara Meningkatkan Ribuan Traffic Gratis Dalam 1 Hari

Cara Meningkatkan Traffic Web Blog

Blogger mana yang tidak ingin memiliki banyak traffic (pengunjung) ? tentu semua menginginkannya bukan, namun yang jadi masalah disini adalah bagaimana cara untuk mencapai hal tersebut ? bagaimana Cara Mendapatkan Traffic yang banyak dalam waktu singkat ? selalu ada dua jawaban untuk sebuah pertanyaan, yaitu :

  • Cara Mendapatkan Traffic secara Gratis
  • Cara Mendapatkan Traffic secara Berbayar

Karena judul artikel saya adalah Gratis dan juga saya paham bahwa orang Indonesia adalah pecinta berat Gratisan, maka di artikel ini saya hanya akan menjelsakan cara yang pertama yaitu cara mendatangkan ribuan traffic tanpa modal alias gratis.

Baca Juga
cara meningkatkan pengunjung blog Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Artikel ini akan mengupas secara tuntas tentang 7 Teknik atau Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan dan tanpa SEO

Sedikit gambaran untuk Anda, di artikel ini saya akan menjelaskan beragam cara mendapatkan traffic Tanpa SEO yang bisa Anda coba secara gratis, dan totalnya kurang lebih akan ada 3 cara, yang semuanya dijamin ampuh unutk mendatangkan traffic secara langsung direct maupun refferal.

3 Cara Mendapatkan Traffic


Akan ada 3 Cara mendapatkan traffic blog yang akan saya bahas dan semuanya memang membutuhkan sedikit kerja keras, artinya jika Anda malas untuk melakukannya (tidak mau bekerja keras), saya sarankan lebih baik Anda berhenti membaca sampai disini saja.

Cara Meningkatkan Traffic Blog / Web dari Facebook


Cara Meningkatkan Traffic Web Blog dari Facebook

Cara ini sebenarnya susah-susah gampang, susah jika Anda baru memulai untuk pertama kalinya dan akan sangat mudah jika Anda sudah memiliki jaringan yang banyak.

Jadi apa yang akan kita lakukan untuk mendapatkan traffic dari Facebook ?

Caranya sederhana, kita akan memanfaatkan fasilitas yang ada di Facebook, seperti Group dan juga Fanspage, setelah itu silahkan lakukan hal-hal berikut ini :

  1. Buat akun Facebook Baru boleh pria atau wanita
  2. Cari Group atau Fanspage besar yang seniche dengan blog / website Anda
  3. Baca TOS di Group atau Fanspage tersebut, apakah diijinkan berbagi link blog atau tidak
  4. Jika diperbolehkan silahkan bagikan artikel terbaik yang ada di Blog Anda

Jika Anda rutin melakukannya, maka dalam beberapa hari Anda akan mendapatkan banyak teman atau lebih tepatnya akan di Add oleh banyak orang, dengan catatan artikel yang Anda bagikan tadi benar-benar bermanfaat unutk umum.


Setelah mendapatkan banyak teman, maka ini adalah masa-masa enak, karena Anda tidak perlu lagi muter-muter mencari Group atau Fanspage karena kini Anda cukup membagikan link artikel Blog melalui Status.

Cara Meningkatkan Traffic Blog / Web dari VIVAlog


Cara Meningkatkan Traffic Web Blog dari VIVAlog

VIVAlog adalah sebuah halaman khusus yang dibuat oleh VIVA (indonesia) yang digunakan unutk memfasilitasi dan sekaligus sebagai tempat untuk menampilkan artikel yang dikirimkan oleh para pengunjung (blogger).

Ada banyak keuntungan yang akan kita dapat jika mengirimkan artikel ke VIVAlog, diantaranya adalah :

  • Meningkatkan Traffic Blog
  • Mendapatkan Backlink Berkualitas
  • Meningkatkan PA / DA Blog

Secara garis besar ketiga hal tersebutlah yang akan Anda dapatkan jika artikel Anda berhasil terpublish (diterima) oleh moderator dari VIVAlog, karena memanag tidak semua artikel yang kita kirim akan ditampilkan (diterima).

Sekedar tips untuk Anda yang ingin diterima di VIVAlog adalah selalu kirimkana artikel yang fresh, fresh disini bukan berarti harus baru atau berita hangat, melainkan maksud fresh disini benar-benar berita yang mengandung informasi bermanfaat namun belum banyak diketahui orang.

Cara Meningkatkan Traffic Blog / Web dari Blogwalking


Cara Meningkatkan Traffic Web Blog dari Blogwalking

Ini adalah cara yang cukup ampuh dan bisa dibilang juga yang paling cepat untuk meningkatkan traffic Blog atau Website hingga ribuan orang. Namun hasil yang akan kita dapat juga berbanding lurus dengan kerja keras yang akan kita lakukan, jadi jika Anda ingin mendapatkan banyak kunbal (kunjungan balik) maka Anda harus rela untuk melakukan blog walking ke berbagai blog milik orang.

Berbeda dengan VIVAlog, dengan cara ini Anda belum pasti mendapatkan 3 keuntungan, karena memang semua itu tergantung dimana Anda melakukan blogwalking. Jika Anda blogwalking di situs dengan DA tinggi dan juga memiliki Traffic yang besar tiap harinya, maka potensi untuk mendapatkan 3 keuntungan seperti di VIVAlog akan mungkin juga Anda dapatkan, namun sebaliknya jika Anda blogwalking di blog baru yang notabenya masih sepi pengunjung, maka jangan harap Anda mendapatkan 3 keuntungan tersebut.

Jadi saran saya ketika Anda akan melakukan Blogwalking :

  • Pilihlah blog atau website yang memiliki traffic tinggi
  • Pastikan website / blog tersebut seniche (hindari memasang backlink di blog / web yang melanggar TOS Google)
  • Perhatikan PA / DA, dan usahakan untuk menanam BL di blog atau website dengan DA yang sudah pecah telor (tidak 0)

Dari awal saya katakan cara meningkatkan traffic yang akan saya bagikan memang cukup sulit dan juga akan menguras banyak waktu Anda, namun jika Anda sudah terbiasa (sudah memiliki list) maka Anda akan bisa melakukannya jauh lebih cepat daripada saat pertama kali Anda mencoba.

Jika Anda serius dan konsisten menjalankan 3 Cara Mendatangkan Traffic yang saya bagikan diatas, maka untuk meningkatkan traffic blog hingga berjumlah ribuan orang dalam 1 hari bukanlah hal yang mustahil.
Previous
Next Post »