Manfaat dan Khasiat Air Kelapa Muda Untuk Kesehatan Tub

Manfaat dan Khasiat Air Kelapa Muda Untuk Kesehatan Tub

drink-612402_640
Siapa yang tidak suka air kelapa? Pasti hampir semua orang menyukainya, apalagi air kelapa yang masih muda, dan diminum saat siang hari. Rasanya pasti sangat menyegarkan kerongkongan yang haus.
Air kelapa juga banyak dimanfaatkan oleh Perusahaan besar untuk dijadikan minuman dalam bentuk kemasan dalam botol maupun kotak’an.
Air kelapa memang telah lama sekali menjadi konsumsi minuman manusia. Sejak jaman nenek moyang kita, air kelapa telah banyak di konsumsi. Selain untuk melepaskan dahaga, air kelapa juga dipercaya memiliki beberapa manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.
Manfaat dan Khasiat Air Kelapa :
1. Sebagai Detoksifikasi Alami
Air kelapa dipercaya bisa menjadi detoksifikasi alami. Detoksifikasi merupakan proses pengeluaran racun yang terdapat dalam tubuh. Nah, jika anda rajin meminum air kelapa, maka racun dalam tubuh anda akan keluar dan menghilang dari tubuh anda.
2. Mencegah Dehidrasi
Dehidrasi merupakan kondisi dimana tubuh kekurangan cairan. Kelihatannya memang masalah sepele, namun jika dehidrasi dan kurangnya cairan pada tubuh sangat turun drastis, maka bisa mengakibatkan anda tidak sadarkan diri atau pingsan.
3. Melancarkan Sistem Pencernaan
Dalam air kelapa terkandung senyawa yang bernama enzim katalase. Enzim katalase inilah yang berfungsi untuk mempermudah kelancaran pada sistem pencernaan.
4. Mencegah Penyakit Batu Ginjal
Kandungan Kalium pada air kelapa terbukti sangat mujarab untuk mengatasi terbentuknya batu ginjal. Niscaya jika anda rutin meminum air kelapa, maka anda akan terhindar dari penyakit batu ginjal.
5. Meningkatkan Sistem Imun Pada Tubuh
Sistem imun atau kekebalan pada tubuh itu sangat penting. Air kelapa sudah terbukti dapat meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh kita secara signifikan. Oleh karena itu sangat dianjurkan bagi kita untuk rajin dan rutin meminum air kelapa, agar kita dapat memperoleh manfaat yang luar biasa dari air kelapa.
Previous
Next Post »